Laman

Total Tayangan Halaman

Selasa, 30 Maret 2010

Bawang Merah karya Sudarmanto



Bawang merah merupakan salah satu komoditas pertanian yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Banyak manfaat yang bisa diambil dari tanaman ini. Selain sebagai sayur dan bumbu dapur, bawang merah juga dapat digunakan untuk mengobati beberapa macam penyakit seperti mag, masuk angin, menghilangkan lendir di tenggorokan, mengobati luka, menurunkan kadar gula darah, dan menurunkan kadar kolesterol tubuh.

Sayangnya, selama ini pasokan bawang merah dari dalam negeri belum mampu memenuhi kebutuhan konsumen, sehingga masih perlu mengimpor. Padahal, bawang merah sangat mudah dibudidayakan di Indonesia. Selain itu, keuntungan yang didapat dari budidaya tanaman ini juga cukup tinggi. Buku ini akan membantu Anda membudidayakan tanaman bawang merah. Bahasa yang digunakan sangat komunikatif dan gambar gambar yang ada dalam buku ini akan membuat anda mudah memahami dan mengaplikasikannya.

Pengarang : Sudarmanto,ST,MSi
Email : sudarmantomsi@yahoo.com
blog : pnpmpantura.blogspot.com
Harga buku : Rp. 24.600,- (Survey Maret 2010)
Penerbit : PT. Delta Media
Jl. Sriwija I/44 Nusukan Surakarta
Telp/Faks: 0271-736871
Email : deltamediabooks@yahoo.com
Pemasaran : PT Reka
Jl. Sadar No. 6 Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan 12630
Telp. (021) 37138181, Faks. (021) 78881656
Email: msudaro@yahoo.co.id

Bagi masyarakat calon petani maupun petani bawang merah, serta instansi pertanian terkait dapat memesannya di toko buku ataupun alamat pemasaran di atas.

Terimakasih

Samarinda, 30 Maret 2010
Hormat saya,

Penulis


Sudarmanto,ST,MSi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar