Laman

Total Tayangan Halaman

Senin, 15 Februari 2010

Beasiswa Microsoft University

Beasiswa Microsoft University


Kami akan membuat lebih mudah untuk komputer masa depan para ilmuwan untuk unggul dalam apa yang mereka sukai. Sebuah Microsoft beasiswa memberikan keuntungan sehingga Anda dapat melanjutkan studi di ilmu komputer dan disiplin ilmu teknis terkait. Anda akan bergabung dengan penerima beasiswa lainnya dari Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko yang berbagi semangat untuk perangkat lunak dan prestasi akademis. Semua menambahkan hingga mencapai tujuan utama Anda untuk membuat perbedaan nyata dalam industri perangkat lunak.

Microsoft menawarkan empat jenis beasiswa teknis untuk tahun akademik 2010-2011 untuk mahasiswa tingkat sarjana sekarang: Umum Beasiswa, Women's Beasiswa, Beasiswa minoritas, dan Beasiswa untuk Siswa Penyandang Cacat.

Persyaratan
Dasar
Jika Anda tertarik untuk mendaftar untuk tahun akademik 2010-2011 beasiswa, pastikan Anda cap pos permohonan Anda dengan 1 Februari 2010 agar aplikasi Anda dipertimbangkan. Microsoft memilih kandidat terakhir berdasarkan kriteria sebagai berikut:

* Eligibility
* Kualitas aplikasi
* Tampilkan minat pada industri perangkat lunak
* Komitmen terhadap kepemimpinan
* Keuangan perlu


Silakan cek e-mail Anda pada tanggal 19 Maret 2010, hari kami memberitahu semua penerima beasiswa dihargai. Kami akan berusaha untuk menghubungi semua pemohon tentang status mereka, namun perlu diketahui bahwa karena tingginya jumlah pemohon beasiswa, kita mungkin hanya dapat menghubungi kandidat yang diberikan beasiswa.

Keragaman di Microsoft
Kami mendorong populasi mahasiswa saat ini kurang terwakili dalam bidang ilmu komputer untuk mengejar derajat teknis. Semua kandidat yang memenuhi kriteria kelayakan yang dijelaskan di bawah ini mungkin pasti berlaku, sementara kita lakukan penghargaan sebagian besar mahasiswa kita beasiswa kepada perempuan, kaum minoritas, dan penyandang cacat. Minoritas pelamar harus termasuk salah satu kelompok berikut terwakili di bidang perangkat lunak: Afrika-Amerika, Hispanik, atau penduduk asli Amerika.

Ketentuan
Sebagai salah satu penerima beasiswa kami, Anda akan menikmati keuntungan selama satu tahun akademik. Anda mungkin menerima baik penuh atau sebagian beasiswa untuk tahun ajaran 2010-2011. Penuh uang sekolah beasiswa akan menutupi biaya kuliah untuk tahun akademik 2010-2011 sebagai diposting oleh kantor bantuan keuangan di perguruan tinggi atau universitas Anda. Microsoft akan melakukan pembayaran ke sekolah yang ditunjuk, dan mereka tidak dapat dialihkan kepada lembaga-lembaga akademik lain. Anda dapat menggunakan dana untuk pendidikan hanya-biaya lain yang tidak tercantum pada tagihan bendaharawan, seperti kamar dan makan.

Anda juga harus mengajukan permohonan untuk magang musim panas dan jika menawarkan program magang, Anda harus menyelesaikan gaji magang musim panas dari 12 minggu atau lebih di Microsoft Corporation di Redmond, Washington. (Microsoft berhak untuk tidak menawarkan posisi magang pemenang beasiswa jika pertandingan yang sesuai tidak dapat ditemukan.)

Reverencie:
https://careers.microsoft.com/careers/en/us/collegescholarship.aspx#none

Tidak ada komentar:

Posting Komentar