Laman

Total Tayangan Halaman

Jumat, 28 Agustus 2009

Sebagai Komunitas Mahasiswa

Dear Universitas Rakyat Siswa!,

Seperti yang Anda tahu, istilah yang pertama akan dimulai pada tanggal 10 September 2009.

Kami yakin bahwa Anda semua bersemangat awal perjalanan pendidikan ini.

Kami hanya meminta Anda datang pada hari pertama dengan motivasi besar untuk belajar. Tidak perlu untuk mempersiapkan apa-apa lagi.

Kira-kira satu minggu sebelum memulai kelas, Anda akan menerima login Anda dan password ke Universitas dari Orang yang Online Kampus, melalui email. Setelah login, Anda akan dapat menjelajahi lingkungan Anda sendiri - tetapi Anda tidak akan diberikan akses ke materi kursus (atau bantuan dari instruktur anda) sebelum 10 September.

Ini adalah tanggung jawab Anda, sebagai seorang mahasiswa untuk memiliki akses ke komputer dengan koneksi internet untuk semua studi Anda.

Salah satu kursus pertama Anda; 'Keterampilan untuk Online Learning', akan menyediakan semua yang perlu Anda ketahui tentang bekerja di lingkungan belajar; dari fungsionalitas dari sistem pembelajaran melalui prinsip-prinsip model pembelajaran.

Silakan lanjutkan untuk mengecek kotak email Anda secara teratur seperti yang Anda akan menerima informasi lebih lanjut besok dan selama beberapa hari mendatang.

Terima kasih,

Staf Universitas Rakyat

==================

Dear Universitas Rakyat Mahasiswa,

Menyusul di email kemarin, kami hanya ingin meminta bantuan Anda dengan sesuatu yang menarik.

Kami telah memiliki dukungan yang besar dan bunga dari tempat-tempat seperti Perserikatan Bangsa-Bangsa dan media. Ketika kami mendekati awal semester pertama, bunga dari media ini bahkan lebih tinggi - tapi sekarang, media tertarik dalam berbicara dengan ANDA, siswa pertama kami. Ini adalah kesempatan yang bagus bagi kita untuk menjangkau banyak banyak orang di seluruh dunia yang membutuhkan akses bebas iuran pendidikan tinggi.

Karena perhatian media yang sedang berlangsung, kami ingin membangun sebuah daftar siswa yang bersedia untuk membantu kami menceritakan kisah kami kepada wartawan dan media. Sama sekali tidak ada kewajiban bagi Anda untuk ikut terlibat dalam kegiatan ini. Jika anda ingin terlibat, hebat. Namun, jika Anda tidak ingin maka itu adalah sama baik-baik saja.

Jika Anda ingin menjadi bagian dari ini "komunikator mahasiswa" semua tim yang harus Anda lakukan pada tahap ini adalah untuk membiarkan Student Services Department tahu dengan mengklik balas email ini atau mengirim email student.services @ uopeople.org. Pastikan Anda memasukkan rincian kontak lengkap Anda termasuk, nama, alamat, email, telepon (rumah, kerja dan mobile), Skype alamat atau metode lain untuk menghubungi Anda.

Setelah kita tahu minat Anda, Rob dan Daniela dari Departemen Komunikasi akan menghubungi Anda untuk membicarakan langkah-langkah berikutnya. Kami tidak dapat menjamin bahwa setiap orang akan bekerja dengan media - hal ini akan tergantung pada media yang mendekati kita dan apa yang mereka minta - tetapi, kami akan melakukan yang terbaik untuk menemukan cara menggunakan dukungan berharga Anda. Dan ingat, kita tidak akan pernah memberikan nama Anda atau rincian kepada siapapun tanpa seizin Anda. Sama, setiap informasi yang anda berikan kepada kami akan tetap rahasia kecuali Anda memberikan izin Anda untuk penggunaannya.


Jadi, jika Anda tertarik, dan kami sangat berharap bahwa Anda, silakan beritahu kami!

Terima kasih dalam mengantisipasi dukungan Anda,

Staf Universitas Rakyat

Jawaban saya:
Tegal,Central Java, Indonesia, 27 August 2009
Dear,
University of the People
175 S. Lake Ave., Suite 212
Pasadena, CA 91101 USA


Dear Mr.Rob and Daniela,

I want to become part of this "student communicators"
My complete name : Sudarmanto,ST,M.Si
My Program: Business Administration
ID: 101049
I work in Community Developtment, PNPM Mandiri Perdesaan.

And, I am a writer books.
Now I write "Full Free College Guide Throught the Internet Study in University of People" in Indonesia language: "Panduan Lengkap Kuliah Gratis Lewat Internet di University of People". I want to make in 15 languange's, This language is: Indonesia, Ingris, China, India, Perancis, Portugis, Rusia, Jerman, Belanda, Arab, Thailand, Philipina, Malaysia, Ghana, and Afrika Selatan.
I want, The University of People can suport me to my book (Full Free College Guide Throught the Internet Study in University of People).

By the way, to long, my desire is Ministry of Economic in my country.

My Address: Perum. Graha Purwa Blok. A1
Jl. Raya Suradadi-Kertasari Km.4
Desa Suradadi Kec. Suradadi
Tegal of Central Java-Indonesia
Email: sudarmantomsi@yahoo.com
Website: www.pnpmpantura.blogspot.com

Thanks Very Much

Your sincerely,

Sudarmanto,ST,M.Si


Artinya:
Tegal, Jawa Tengah, Indonesia, 27 Agustus 2009
Sayang,
Universitas Rakyat
175 S. Danau Ave., Suite 212
Pasadena, CA 91101 USA


Dear Mr.Rob dan Daniela,

Saya ingin menjadi bagian dari ini "komunikator mahasiswa"
Nama lengkap saya: Sudarmanto, ST, M. Si
Program saya: Administrasi Bisnis
ID: 101.049
Saya bekerja di Komunitas Developtment, PNPM Mandiri Perdesaan.

Dan, aku seorang penulis buku.
Sekarang aku menulis "Full Free College Panduan Pemikiran Internet Studi di Universitas Rakyat" dalam bahasa Indonesia: "Panduan Lengkap Kuliah Gratis Lewat Internet di Universitas Rakyat". Saya ingin membuat di 15 languange's, Bahasa ini adalah: Indonesia, Ingris, Cina, India, Prancis Tahun, Portugis, Rusia, Jerman, Belanda, Arab, Thailand, Philipina, Malaysia, Ghana, dan Afrika Selatan.
Aku ingin, Universitas Orang dapat suport saya untuk buku saya (Full Free College Panduan Pemikiran Internet Studi di Universitas Rakyat).

By the way, panjang, keinginan saya adalah Departemen Ekonomi di negara saya.

My Alamat: Perum. Purwa Graha Blok. A1
Jl. Raya Suradadi-Kertasari Km.4
Desa Suradadi Kec. Suradadi
Tegal Jawa Tengah-Indonesia
Email: sudarmantomsi@yahoo.com
Website: www.pnpmpantura.blogspot.com

Thanks Very Much

Anda tulus,

Sudarmanto, ST, M. Si

Tidak ada komentar:

Posting Komentar